3 Cara Mengetahui Alamat URL untuk Sosial Media

3 Cara Mengetahui Alamat URL untuk Sosial Media – Mengenai cara untuk mengetahui alamat sosial media, sebenarnya ini merupakan perkara yang mudah. Cara termudah yang bisa dilakukan dengan menggunakan browser. Setidaknya ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui alamat URL di sosial media.

1. Lewat Browser

Lewat browser kita bisa mengetahui alamat URL seperti yang tertera pada address bar atau alamat yang terdapat pada browser. Pergi ke profil nantinya, nantinya akan muncul alamat URL di browser. AlamaT URL tersebut bisa kamu copy atau kamu salin.

2. Copy Link Address dengan Klik Kanan

Selain itu kita juga bisa melakukan copy link address dengan atau salin alamat tautan. Caranya dengan klik kanan pada link atau tap di username di sosial media.

3. Membaca dari Username Sosial Media

Cara ketiga yaitu dengan menebak dari username di sosial media. Misalnya namanya di sosial media memiliki username tuliside. Jadi kita bisa menebak bahwa alamat URL-nya adalah www.[namasosialmedia].com/tuliside

Kesimpulan

Begitulah seterusnya, hal ini berlaku untuk beberapa sosial media saja seperti Twitter, Instagram, Google Plus dan sosial media lainnya. Namun ada juga sosial media yang tidak memberlakukan hal semacam ini yang disebabkan oleh kebijakan dari masing-masing sosial media.

*)

Baca juga:  [Share & Review] Pengalaman menggunakan Cashtree dapat Gratis Pulsa

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *