Path.com, Situs yang Bisa di Akses bagi Pengguna Aplikasi Sosial Media Path

Path.com, Situs yang Bisa di Akses bagi Pengguna Aplikasi Sosial Media Path – Path merupakan salah satu sosial media yang popular di Indonesia. Berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber pengguna terbanyak sosial media Path banyak berasal dari Indonesia.

Berdasarkan data yang didapatkan Alexa, situs perangking website terkemuka menunjukkan bahwa pangguna yang banyak mengakses Path berasal dari Indonesia. Di Indonesia khususnya masyarakat perkotaan atau urban juga sudah banyak yang menggunakan sosial media Path.

Path ini merupakan sosial media yang sering digunakan melalui aplikasi Path yang tersedia untuk Android, iOS, dan Windows Phone. Selain itu untuk fitur messenger Path membuat aplikasi Path Talk yang bisa digunakan untuk Android, iOS, dan Windows Phone.

Banyak situs berita besar di Indonesia yang baru-baru ini memberitakan bahwa Path sudah bisa diakses melalui website. Padahal sebenarnya jauh sebelum itu sejak awal berdirinya, Path sudah menyediakan website dengan domain Path.com yang bebas diakses oleh siapapun. Jadi bisa dibilang bahwa informasi yang disampaikan oleh situs berita di Indonesia kurang up to date alias telat informasi.

Hanya saja sekarang fitur yang terdapat pada situs Path.com sekarang ini sudah memiliki fitur yang banyak dan tampilan yang lebih menarik daripada sebelumnya.

Khusus bagi pengguna aplikasi sosial media Path, saat ini kita bisa login di situs Path dan bisa mengakses akun Path yang kita miliki, namun kita tidak bisa mendapatkan fitur yang terdapat pada aplikasi Path.

Baca juga:  Wow! Youtuber PewDiePie Kantongi Pendapatan 230 Miliar Lebih dari Youtube

Pada aplikasi Path fiturnya lebih lengkap dan bisa bebas digunakan oleh penggunanya, sedangkan melalui situsnya kita hanya bisa mengakses akun profil Path untuk mengubah informasi profil dan pengaturan saja.

Bagi yang ingin membagikan moment di Path sepertinya kita harus bersabar karena di Path.com belum bisa membagikan status berupa kalimat,foto,video, lokasi dan aktivitas lainnya. Sering saya melihat situs Path tapi intinya tetap sama saja, kita belum bisa membagikan moment di Path. Sepertinya kita harus bersabar untuk menunggu perubahan atau update yang selanjutnya agar nanti bisa membagikan momen lewat situs Path.com.

Sekarang Path sudah ditutup 🙁

*)

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *