[Share & Review] Pengalaman menggunakan Cashtree dapat Gratis Pulsa

[Share & Review] Pengalaman menggunakan Cashtree dapat Gratis Pulsa – Cashtree adalah sebuah aplikasi mobile yang saat ini banyak digunakan di smartphone Android. Cashtree adalah aplikasi yang mana jika kamu menggunakannya maka kamu bisa mendapatkan uang receh. Jika sudah mencapai batas tertentu nominal uang yang tertera pada aplikasi tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa.

Saya sendiri sebenarnya lama mengenal aplikasi Cashtree ini. Ketika itu saya beli smartphone Lenovo A6010, sejak pertama beli smartphone sudah tersedia aplikasi Cashtree. Saya kurang yakin dengan aplikasi itu, akhirnya saya uninstall dan akhirnya terhapuslah aplikasi Cashtree dari smartphone saya.

Namun diawal tahun 2017, nama aplikasi Cashtree mulai naik daun. Frekuensi penbicaraan orang-orang tentang aplikasi Cashtree semakin meningkat. Bahkan beberapa dari teman dekat dan kenalan banyak yang sudah menggunakan aplikasi Castree ini. Saat ini Cashtree sudah terkenal (khususnya dikampung saya) sebagai aplikasi berhadiah pulsa gratis. Akhirnya banyak yang mulai menggunakan aplikasi Cashtree.

Mendengar cerita sana sini membuat saya semakin tertarik untuk memasang aplikasi Cashtree dismartpone saya. Dengan jumlah kuota internet seadanya sayapun mulai memasang aplikasi Cashtree. Ternyata benar, baru saja saya pasang aplikasi Cashtree saya sudah mendapatkan uang. Ditambah lagi saya menuruti perintah aplikasi untuk memasang ini itu, akhirnya uangnya tambah lagi deh. Kalau tidak salah hari itu saya dapat uang lebih kurang 3 ribuan. Lumayanlah..

Baca juga:  Kenapa website Bagas31 masih aman (tidak diblokir) pemerintah?

Ada beberapa teman-teman yang pro, mereka bisa payout atau menarik pulsa setiap 3 hari sekali. Jujur saja, saya kagum karena untuk menarik pulsa senilai 10 ribu saya harus menunggu berminggu-minggu.

Pembayaran dari aplikasi Cashtree ini menggunakan pulsa. Saya menggunakan kartu As Telkomsel. Jika ingin mendapatkan bayar pulsa 10 ribu kita harua punya saldo di Cashtree sebanyak 11 ribu. Butuh waktu cuma 3 menit, akhirnya mendapatkan pemberitahuan dari Telkomsel dan pulsa saya bertambah 10 ribu.

Untuk kartu As Telkomsel setiap penarikan pulsa nomimal saldo yang berbeda-beda. Lebih jelasnya ini daftar lengkapnya.

• Pulsa 10 ribu, nominal saldo di Cashtree adalah 11 ribu.
• Pulsa 25 ribu, nominal saldo di Cashtree adalah 27,5 ribu dapat cashbacknya 1,25 ribu.
• Pulsa 50 ribu, nominal saldo di Cashtree adalah 55 ribu dapat cashbacknya 5 ribu.
• Pulsa 100 ribu, nominal saldo di Cashtree adalah 110 ribu dapat cashbacknya 15 ribu.

Kalau untuk provider lain seperti Indosat, XL, Axis, dan Tri saya tidak tau. Mungkin bisa dicari referensi lain.

Sumber pendapatan dari Cashtree berasal dari banyak sumber diantaranya.

• Dapat uang setelah install aplikasi tertentu seperti UC Browser
• Dapat uang setelah install aplikasi dan mendaftar Tokopedia
• Dapat uang setelah melengkapi data diri
• Dapat uang setelah mengunjungi tautan tertentu yang paling sering tautan dari Lazada dan Elevenia
• Dapat uang setelah mengikuti event atau lomba berhadiah
• Dapat uang jika mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Cashtree, nanti kita akan dikasi semacam link atau tautan unik.
• Dapat uang dari Daily Stam kalau ini ada tiap hari
• Dapat uang dari Lockscreen, memang jumlahnya kecil tapi lumayanlah.
• Dapat uang setelah menyarankan orang lain untuk mendownload aplikasi tertentu.
• Dan sumber lain..

Baca juga:  [Share] Pengalaman Menggunakan Aplikasi Paytren

Saat ini Cashtree banyak bekerja sama denga perusahaan besar yang sudah ternama seperti Zalora, Elevenia, LINE Today, UC Browser, Close Up, Tokopedia, Indocafe, Evoucher Indonesia, UC News, Lokamedia, Texas Holdem dan banyak lagi.

Intinya dengan banyaknya pihak yang melakukan kerjasama dengan Cashtree tentunya peluang untuk mendapatkan hadiah atau imbalan berupa pulsa gratis akan semakin besar.

Kalau ingin pakai aplikasi Cashtree disarankan untuk menggunakan smarphone yang ruang penyimpanan yang besar, karena setelah pakai Cashtree kita disuruh install aplikasi ini dan itu. Kalau penyimpanan kecil nanti tidak cukup pulak.

Selain itu harus selalu terkoneksi dengan internet, hampir semua fitur yang ada di Cashtree menggunakan internet. Pastikan juga kecepatan internetnya tetap stabil dan mantap jiwa.

Kalau itu sudah dipenuhi, Insya Allah petualangan kamu bersama dengan Cashtree akan semakin menyenangkan…

Selamat bergabung di Cashtree ya, kalau mau pakai Cashtree linknya downloadnya disediakan dibawah.. Tenang aja, kalau download pakai link itu tidak akan mengurangi penghasilan kamu kok..

**

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas