7 Cara Mudah Menambah (Memperbanyak) Followers Ask.fm

7 Cara Mudah Menambah (Memperbanyak) Followers Ask.fm – Semakin hari sepertinya jumlah sosial media sudah semakin banyak yang berasal dari berbagai negara dan berbagai macam kategori. Ada yang micro blogging, berbagi foto, berbagi video, ada yang tanya jawab, ada yang forum online, ada berbagi fotodan banyak lagi sosial media lainnya.

Yang satu ini merupakan sosial media yang berasal dari Rusia, negara yang terkenal dengan sebutan “negara tirai besiâ€. Nama sosial media yang berasal dari Rusia adalah Ask.fm. Sebenarnya Ask.fm ini, jika disandingkan dengan sosial media besar seperti Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, dan Tumblr sosial media ini masih kalah jauh. Hal ini bisa terlihat dari jumlah pengguna dan rangking websitenya.

7 Cara Mudah Menambah (Memperbanyak) Followers Ask.fm

Mengenai cara menambah atau memperbanyak jumlah followers di Ask.fm menurut saya relative sulit karena disebabkan oleh beberapa faktor. Perlu diketahui bahwa followers ini akan mudah didapat jika pengguna sosial media tersebut jumlahnya banyak. Sebagai contoh misalnya sosial media Instagram yang jumlah penggunanya sudah lebih dari 400 juta pengguna.

Baca juga:  3 Cara Mudah dan Cepat Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Software

Berdasarkan pengalaman di Instagram itu mudah sekali mendapatkan followers, dengan modal foto yang bagus atau wajah yang cantik kita bisa dengan mudah mendapatkan followers. Bahkan banyak dari teman-teman atau orang yang saya kenal memilik followers diatas seribu (1000 followers).

Namun meskipun demikian, kita tidak boleh kehilangan akal untuk menambah atau memperbanyak followers Ask.fm. Berikut ada tips atau trik yang bisa digunakan untuk menambah followers di Ask.fm.

1. Mempromosikan Akun Ask.fm ke Teman Terdekat

Semua orang tentunya memiliki banyak teman, agar akun Ask.fm banyak followers mintalah mereka untuk saling memfollow akun Ask.fm. Jika ada 100 teman kita bisa dapat 100 followers, jika ada 1000 teman kita bisa dapat 1000 followers Ask.fm. Di sinilah kita sadar bahwa kita harus memiliki banyak followers.

2. Sering Online dan Aktif di Sosial Media Ask.fm

Sering tidaknya seseorang online bisa mempengaruhi jumlah followers di Ask.fm. Biasanya orang lain cenderung memfollow akun yang aktif dan bukan yang non aktif (akun yang jarang dipakai). Agar akun Ask.fm banyak difollow seringlah online dan jangan lupa jawab pertanyaan.

3. Promosi di Sosial Media Lain

Strategi promosi untuk akun Ask.fm di sosmed lain sebenarnya dikembalikan kepada kita masing-masing. Bisa dengan memasang link akun ask.fm, memasang username ask.fm, atau berbagi pertanyaan dan jawaban ke sosmed lain yang banyak penggunanya seperti Facebook, Youtube dan Twitter. Terserah ingin memilih cara yang mana.

Baca juga:  Darimana Sumber Penghasilan atau Pendapatan Facebook?

4. Sering Melakukan Tanya Jawab di Ask.fm

Rajin main Ask.fm tapi tidak tanya jawab di Ask.fm sama saja bohong. Biar banyak dapat followers sering-seringlah bertanya dan menjawab di ask.fm. Semakin sering nama ask.fm kita muncul, semakin besar peluang untuk di follow oleh orang lain.

Menjawab pertanyaan dari orang lain bisa menjadi indicator keramahan seseorang. Semakin ramah dan sering menjawab pertanyaan orang lain akan semakin suka dan senang memfollow.

5. Saling Promosi Akun Ask.fm

Bukan hanya jualan di Instagram saja yang bisa saling promosi, di Ask.fm kita juga bisa saling promosi untuk menambah jumlah followers. Semakin sering semakin bagus untuk menambah jumlah followers Ask.com. Selain Instagram, saling promosi akun juga sering dilakukan oleh banyak akun di Twitter. Tidak ada salahnya jika cara ini juga diterapkan ke Ask.fm.

6. Saling Follback atau Follow Kembali

Untuk menambah followers di Ask.fm bisa dilakukan dengan saling follow dan saling follback. Meskipun jumlahnya sedikit tapi lumayan kalau dikumpul-kumpul bisa jadi banyak.

7. Jangan Lupa Mengupload Foto yang Menarik

Seperti yang kita ketahui ask.fm merupakan sosial media tanya jawab yang didominasi oleh tulisan-tulisan. Meskipun tulisannya tidak banyak tapi tetap saja membosankan, dan tidak menarik dipandang mata.

Oleh sebab itu perlu sekali-kali kita untuk menguplaod foto yang menarik baik foto diri atau pun foto dengan objek menarik lainnya. Anggaplah foto yang diupload itu untuk merefresh mata yang lelah melihat tulisan di ask.fm.

Baca juga:  Bagaimana cara agar video kita muncul di explore atau pencarian Instagram?

Kesimpulan

Itulah cara yang bisa dilakukan untuk menambah followers di sosial media tanya jawab ask.fm. Cara ini didapat dari pengamatan yang dilakukan pada sosial media ask.fm. Semoga ini bermanfaat dan berguna bagi teman-teman yang ingin menambah followers di Ask.fm. Yang terpenting jangan pernah bosan-bosannya berkunjung ke blog ini.

*)

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas