Bagaimana Cara Copy Alamat URL Foto dan Video di Instagram?

Bagaimana Cara Copy Alamat URL Foto dan Video di Instagram? – Beberapa waktu yang lalu banyak yang ingin tau tentang bagaimana caranya agar kita mengcopy atau menyalin URL foto yang di upload di Instagram. Menyalin URL ini bisa kamu gunakan untuk membagikan URL foto. Biasanya sering digunakan jika mengikuti kompetisi foto di Instagram. Dengan membagikan URL orang lain bisa ngevote atau Like foto kamu dengan mudah.

Bagaimana Cara Copy Alamat URL Foto dan Video di Instagram?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Bagaimana Cara Copy Alamat URL Foto di Instagram?

Mengenai cara agar bisa mengcopy URL foto di Instagram sebenarnya caranya mudah sekali, bisa dilakukan menggunakan aplikasi social media Instagram. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan:

Cara yang pertama, yaitu dengan menggunakan aplikasi Instagram. Untuk aplikasi yang sudah diupdate biasanya terdapat tanda “titik tiga” pojok kanan atas foto. Nah tinggal sentuh saja titik tiga tersebut akan muncul pilihan menu, salah satunya “Copy URL Link”. Nah tinggal tap saja, nanti bakal tercopy dan iap dibagikan ke sosial media lain, messenger ataupun website lainnya.

Cara yang kedua, menggunakan browser PC. Kalau mau copy URL lewat PC computer caranya dengan klik foto yang terdapat pada profil, tunggu beberapa saat kemudian muncul URL foto di browser. Setelah URL foto siap disebarkan kemana pun yang kamu sukai.

Baca juga:  Bagaimana cara stalking atau mengintip akun Instagram yang diprivat?

Nah semoga cara yang simple dan sederhana ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang suka main Instagram.

*)

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *