Bagaimana Cara agar Auto Followers Tidak Menambah Following di Instagram?

Bagaimana Cara agar Auto Followers Tidak Menambah Following di Instagram? – Aplikasi ini memang bagus, karena dalam waktu singkat bisa menambah followers dengan sendirinya dalam waktu yang tidak lama. Tentunya jumlah followers yang banyak ini tidak akan didapatkan sebanyak ini.

Bagaimana Cara agar Auto Followers Tidak Menambah Following di Instagram?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Bagaimana Cara agar Auto Followers Tidak Menambah Following di Instagram?

Untuk jawaban dari pertanyaan diatas, aplikasi auto followers memang akan terus menambah following seiring dengan bertambahnya followers Instagram dan ini tidak bisa dihentikan.

Prinsip ini hampir sm dengan auto followers pada Twitter,yang mana following pada Twitter akan bertambah dengan sendirinya. Padahal kita sangat sadar sekali bahwa kita tidak pernah menfollow orang lain.

Untuk mengatasi jumlah following yang bertambah, bisa dengan mengunfollow akun yang terdapat pada following Instagram. Namun jika kita terlalu banyak mengunfollow akun Instagram, ini akan beresiko pada akun Instagram yang kita miliki.

Dengan perilaku (mengunfollow dalam jumlah banyak ini merupakan perilaku yang tidak normal) yang tidak wajar seperti ini, akun Instagram kita berisiko dinonaktifkan atau disuspended (diblock) oleh pihak Instagram.

Cara yang paling ampuh untuk menghentikan auto followers yang bisa menambah following adalah dengan berhenti total dan tidak mengikuti program auto followers Instagram lagi. Kita juga bisa mencicil (mengunfollow) akun di following sedikit demi sedikit.

Baca juga:  5 Cara Aman Berbelanja Online di Sosial Media Instagram

Kesimpulannya

Cara yang paling ampuh untuk menghentikan following yang bertambah akibat menggunakan auto followers adalah berhenti mengikuti program auto followers di Instagram. Untuk membuang aplikasi auto followers bisa dilakukan lewat situs Instagram

1. Authorized Applications : https://www.instagram.com/accounts/manage_access/ (direkomendasikan melalui browser laptop atau PC).

2. Login terlebih dahulu, sebelum mencopot aplikasi auto followers.

3. Revoke (copot) semua jenis aplikasi auto followers yang terpasang di Instagram.

*)

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *