Saya punya lencana verifikasi di Facebook, apakah saya bisa punya lencana verifikasi di Instagram?

Saya sudah memiliki lencana verifikasi di Facebook, apakah saya bisa memiliki lencana verifikasi di akun Instagram? – Bisa, jika sudah punya lencana verifikasi di Facebook maka kamu bisa berpeluang punya lencana verifikasi di Instagram. Informasi dari Instagram sekarang ini tidak semua yang punya lencana verifikasi di Facebook kemudian memiliki lencana verifikasi di Instagram.

Jika mereka sudah terkenal. Di halaman Facebook sudah memiliki lencana verifikasi. Begitu pula di Twitter juga sudah punya lencana verifikasi. Jika seperti ini kamu bisa “request” ke Instagram untuk mendapatkan lencana verifikasi.

Saya punya lencana verifikasi di Facebook, apakah saya bisa punya lencana verifikasi di Instagram?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Caranya dengan memasang link halaman atau fanspage Facebook atau link akun Twitter yang memiliki lencana atau tanda verifikasi pada kolom website di Instagram.

Proses mendapatkan lencana verifikasi membutuhkan waktu, tidak akan langsung pasang link langsung diverifikasi. Instagram juga perlu memantau perkembangan akun Instagram dari waktu ke waktu untuk memastikan keaslian akun Instagram yang akan diberi tanda atau lencana verifikasi.

Setelah dirasa cukup dan benar-benar asli,nantinya pihak Instagram memasang lencana atau tanda verifikasi pada akun Instagram yang kita miliki.

Namun Instagram bisa saja mencopot lencana verifikasi jika melakukan spam atau melanggar kebijakan Instagram.

Sumber: Help Instagram

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *