Kata Temanku, Jangan Terlalu Banyak Motivasi Lakukan Saja Sesuai dengan Prinsip Masing-Masing

Kata Temanku, Jangan Terlalu Banyak Motivasi Lakukan Saja Sesuai dengan Prinsip Masing-Masing (oleh Arief Syahdu) – Hidup kita ini ada masanya naik turunnya. Kita perlu bersabar dan harus menjalani setiap episode kehidupan ini dengan tenang. Tidak perlu terburu-buru. Jangan langsung putus asa jika sedang jatuh. Harus bangkit dan terus bangkit setiap kali kita terjatuh.

Mungkin bagi teman-teman yang lain terkadang kita membutuh dorongan dan motivasi. Dorongan itu akan kita memiliki kekuatan untuk terus maju ke depan. Motivasi juga perlu agar kita semakin bersemangat untuk jadi orang yang lebih baik.

Namun ada satu kata temanku yang cukup membekas dibenakku. Katanya, kamu jangan terlalu banyak motivasi. Lakukan saja sesuai dengan prinsip diri kita masing-masing. Terlalu banyak motivasi malah membingungkan.

Jangan terlalu banyak motivasi. Nanti kamu malah seperti Mario Teguh. Terlalu banyak memberikan motivasi ada masanya kita terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi.

Jangan terlalu banyak memberikan motivasi kepada orang lain. Takutnya kamu malah termakan ucapannya sendiri. Motivasi yang paling baik itu adalah motivasi yang berasal dari dalam diri sendiri.

Baca juga:  4 Kekurangan atau Hambatan Bisnis Budidaya Ikan Lele

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas