Situs Download Aplikasi Ilegal Bisakah Dipasangi Google Adsense?

Situs Download Aplikasi Ilegal Bisakah Dipasangi Google Adsense? – Berdasarkan pantauan sekarang ini banyak sekali situs yang bisa dipasangi iklan Google Adsense, padahal situs tersebut berbagi aplikasi ilegal. Contoh situs download aplikasi ilegal yang bisa dipasang Google Adsense adalah PutraAdam dot com. Sebenarnya tidak semua aplikasi yang dipajang di PutraAdam aplikasi ilegal, ada beberapa aplikasi gratisan yang bisa dipakai dan digunakan secara gratis.

Beberapa aplikasi yang seharusnya berbayar itu dibagikan di situs PutraAdam. Memang sih trafik PutraAdam ini tidak terlalu ramai. Tapi kalau lama-lama penghasilan dari Google Adsense lumayan juga. Namun pada intinya memasang iklan Google Adsense pada situs yang mengandung aplikasi ilegal sangat berisiko. Berisiko akun akun Google Adsense di banned atau diblokir oleh pihak Google.

Memang ada baiknya bermain Google Adsense ini kita bermain aman saja, jangan melakukan hal-hal yang berbahaya dan mengancam kelangsungan akun Google Adsense yang sudah susah payah kita dapatkan. Jadi kalau ada yang memiliki blog dengan tipe yang agak mirip dengan PutraAdam juga memiliki kesempatan mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Namun kemungkinan ditolak juga besar, karena konten aplikasi yang dibagikan itu adalah aplikasi yang mengandung hak cipta yang harusnya itu berbayar 🙂

Baca juga:  HTMLy - platform blog open source yang hemat hosting, ringan, seo dan asli Indonesia

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *