Siapa admin dan dalang dibalik akun gosip Instagram Lambe Turah?

Siapa admin dan dalang dibalik akun gosip Instagram Lambe Turah? – Berdasarkan informasi tidak diketahui secara pasti siapa sebenarnya pemilik akun gosip @Lambe_turah atau Lambe Turah. Kebanyakan informasi yang beredar saat ini hanya berdasarkan prasangka, dugaan, kemungkinan dan sangkaan.

Sampai sekarang tidak ada informasi yang benar-benar valid tentang mengenai siapa pemilik akun gosip instagram Lambe Turah. Padahal akun instagram gosip ini jumlah followersnya sudah jutaan.

Sangking populernya akun gosip Lambe Turah, banyak media online dan televisi mengambil referensi gosip selebritis dari akun Lambe Turah ini.

Dugaan sementara orang yang berada dibalik akun Instagram Lambe Turah adalah Nisa atau Annisa atau Anissa Azahra Assegaf. Namun beberapa kali Nisa selalu mengelak dan tidak mengakui kalau dirinya sebagai pemilik akun Lambe Turah.

Aktor sekaligus YouTuber Aron Ashab, sebagai orang yang pertama kali menyebar informasi bahwa Nisa sebagai minceu di akun Lambe Turah. Selanjutnya ada akun instagram @thenewbikingregetan membongkar bahwa Nisa adalah orang dibalik akun gosip Lambe Turah.

Kabar yang beredar di media online juga menyebutkan bahwa dulunya akun Lambe Turah dikelola oleh 5 orang admin tapi karena sesuatu hal akhirnya bubar.

@thenewbikingregetan juga menyebutkan bahwa Nisa yang mengakuisisi atau mengambil alih akun Lambe Turah dari pemilik yang asli. Hal ini diketahui dari gaya bahasa yang berbeda dari sebelumnya dan adminnya yang mudah marah.

Baca juga:  Arti dari "Reklamasi" adalah?

Lambe Turah ini semakin dikenal karena sering membuat kehebohan dengan informasi yang kontroversi mengenai gosip selebriti papan atas.

Lambe Turah berhasil mendapatkan penghasilan puluhan juta dari Instagram karena memiliki followers yang banyak. Selain itu pengikut akun Lambe Turah dikenal loyal sehingga banyak yang memasang iklan di timeline akun Lambe Turah. Salah satu sumber penghasilan Lambe Turah adalah promosi berbayar atau endorsement untuk online shop.

*)

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *