[Share] Pengalaman Menggunakan Aplikasi Paytren

[Share] Pengalaman Menggunakan Aplikasi Paytren – Aplikasi Paytren adalah aplikasi yang membantu untuk proses pembayaran secara online. Aplikasi ini sekarang bisa di dapatkan di Google Play Store. Namun kamu tidak bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut. Kamu harus membeli lisensi yang terdiri dari 2 paket.

Paket yang pertama paket yang ekonomis atau paket basic harganya senilai Rp350.000. Ada pula paket Platinum yang harganya senilai 10 juta rupiah. Untuk pemula saya mengambil paket basic yang harganya senilai Rp350.000.

Untuk mendapatkan lisensi aplikasi Paytren maka kita harus membeli lisensi melalui mitra atau member yang sudah menggunakan aplikasi Paytren berlisensi. Nantinya kamu bisa membayarkan uang senilai Rp350.000 kepada member tersebut.

Setelah mendapatkan kode lisensi beserta password dan kode pin, kita bisa mendownload aplikasi paytren di Google Play Store. Jika sudah ada aplikasinya bisa langsung dibuka dan memasukkan kode lisensi password dan kode pin. Sebenarnya kode lisensi di sini sama fungsinya dengan kode akun Paytren.

Tujuan Saya Menggunakan Aplikasi Paytren

Saya adalah orang yang tertarik dengan hal yang berhubungan dengan dengan teknologi. Dan menurut saya aplikasi paytren ini merupakan aplikasi yang unik karena sudah memanfaatkan teknologi digital untuk melakukan sistem pembayaran.

Baca juga:  Vendorpedia, Marketplace untuk Pengadaan Barang di Indonesia

Bisa dibilang bahwa paytren adalah aplikasi pioner pembayaran online digital yang berasal dari Indonesia. Ya sekarang ini mulai ada beberapa perusahaan yang mengembangkan pembayaran online digital seperti Veritrans dan lain sebagainya.

Setelah menggunakan aplikasi Paytren ini Saya berencana untuk membuat artikel khusus yang membahas tentang pengalaman saya menggunakan aplikasi Paytren. Artikel tersebut nantinya akan saya bagikan di forum Bertravel ini.

Fitur yang Terdapat di Aplikasi Paytren

Sebenarnya saya sudah sangat lama sudah lama mengenal aplikasi mengenal Paytren, dimulai sejak tahun 2013 akhir. Namun ketika itu Paytren belum secanggih sekarang ini. Namanya juga masih VSI. Dulunya belum tersedia dalam bentuk aplikasi Android, tapi sekarang Paytren sudah tersedia untuk aplikasi Android.

Aplikasi paytren ini juga tersedia untuk pengguna iOS seperti iPhone dan iPad. Jadi pengguna iPhone dan iPad juga bisa merasakan pengalaman menggunakan aplikasi Paytren.

Pengalaman Menggunakan Aplikasi Paytren

Selama menggunakan aplikasi Paytren ada beberapa kemudahan yang saya rasakan, diantaranya saya bisa dengan mudah mengisi pulsa tanpa harus datang ke konter untuk membeli pulsa. Di aplikasi Paytren sudah ada fitur yang bisa digunakan jika kita ingin membeli pulsa electric untuk handphone.

Selanjutnya kita mudah dalam mengisi pulsa elektrik untuk diri sendiri. Dengan aplikasi Paytren saya juga bisa berjualan pulsa. Lumayan untuk menambah pendapatan, meskipun sebenarnya keuntungan yang didapatkan menjual pulsa melalui aplikasi Paytren tidak besar.

Baca juga:  Kaget Pas Liat Kumparan.com, Ternyata Situs Berita yang Keren juga

Selanjutnya, di rumah saya menggunakan Listrik pintar dari PLN. Jika dulu kami harus pergi ke konter atau tempat penjualan pulsa listrik untuk membeli pulsa listrik PLN, sekarang hanya menggunakan aplikasi paytren kita bisa dengan mudah membeli pulsa listrik di rumah tanpa harus keluar rumah. Kapanpun mau beli pulsa listrik bisa, asalkan deposit di aplikasi Paytren sudah mencukupi.

Harga pulsa listrik di aplikasi Paytren tentunya lebih murah dan keuntungannya bisa digunakan untuk yang lainnya. Sekarang setelah saya menggunakan aplikasi Paytren saya juga bisa berjualan pulsa listrik.

Kalau ada tetangga yang ingin beli pulsa handphone dan pulsa listrik bisa datang ke saya. Pembeliannya bisa melalui SMS WhatsApp dan juga BBM. Namun setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi Paytren harus terhubung dengan internet.

Kekurangan aplikasi Paytren

Namun selama menggunakan aplikasi Paytren ada beberapa kekurangannya diantaranya tidak bisa melakukan transaksi pembelian pulsa dengan nomor hp yang sama dalam satu hari. Pernah juga gagal ketika saya ingin membelikan pulsa untuk orang, padahal jumlah deposit di Paytren masih banyak. Jaringan internetnya harus cepat agar bisa dengan mudah melakukan transaksi di Paytren.

Kesimpulannya

Aplikasi Paytren ini sangat membantu untuk melakukan transaksi online tanpa harus keluar rumah. Jika ingin melakukan pembayaran seperti pulsa handphone, pulsa listrik, voucher game, PLN prabayar, berlangganan parabola, bayar tiket pesawat, bayar tiket kereta api dan bayar-bayar lainnya bisa dilakukan di aplikasi Paytren ini. Perlu ada pengembangan lebih lanjut lagi di Paytren.

Baca juga:  Wow! Youtuber PewDiePie Kantongi Pendapatan 230 Miliar Lebih dari Youtube

Semoga Informasi yang disampaikan disini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang aplikasi Paytren. Jika ada pengalaman lain juga bisa dishare disini..

**

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *