Saya hobi menulis, ini minat saya sejak dulu sampai sekarang

Saya hobi menulis, ini minat saya sejak dulu sampai sekarang – Saya termasuk orang yang suka menulis, sudah ada beberapa blog yang saya miliki. Blog tersebut tempat saya berbagi bermacam-macam informasi alias blog gado-gado. Tapi tidak masalah yang penting saya senang dan bisa menikmatinya.

Saya pernah menulis menggunakan blogspot dan wordpress. Sebenarnya ada banyak platform blog yang saya ketahui tapi saya malas menggunakannya. Beberapa platform blog yang bisa digunakan diantaranya adalah Blogdetik, WordPress, Wix, Jimdo, Blogspot, Livejournal, Kompasiana, Weebly, Typepad, dan mungkin banyak lagi platform blog lain yang bisa kita gunakan tapi kita saja yang kurang tau.

Untuk Indonesia orang lebih sering pakai Blogspot, WordPress, Blogdetik dan Kompasiana karena lebih mudah digunakan, simpel dan petunjukkan penggunaan bisa dicari diinternet yang tersedia dalam bahasa Indonesia.

Kalau saya dulu sering pakai blogspot, kalau wordpress jarang dipakai soalnya kalai wordpress terasa lebih berat dibandingkan dengan Blogspot. Berkat blogspot juga saya bosa mendapatkan penghasilan dari internet. Meskipun tidak besar tapi sudah menyentuh angka 2 juta mungkin juga lebih soalnya tidak saya hitung.

Itu hasil ngeblog sambil kuliah, biarpun tidak serius ternyata cukup menghasilkan. Mungkin kalau lebih diseriuskan lagi bisa lebih banyak uang yang bisa saya dapatkan dari internet. Tapi saya ini orangnya seleranya selalu berubah-ubah. Kadang saya rajin menulis, kadang juga saya malas menulis. Tapi kalau saya pusing dan banyak yang dipendam akan banyak tulisan yang bisa saya hasilkan.

Baca juga:  Hey Anak Pejabat, Kamu Jangan Sesumbar, Kamu Bukan Siapa-siapa

Intinya begitu, saya suka menulis tapi tidak jelas tulisan apa saja yang saya hasilkan. Tulisan saya kadang berisi tentang bisnis, kadang tentang teknologi, kadang tentang sosial media, kadang tentang game, kadan juga tentang perasaan.

Tidak tahu, nantinya akan seperti apa. Apakah jalan hidup akan membawa saya menjadi seorang penulis, seorang pebisnis, seorang blogger atau lainnya? Entahlah, saya sendiri bingung akan jadi apa nantinya saya dimasa yang akan datang.

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *