Photobucket: Layanan hosting gambar, hosting video dan berbagi foto

Photobucket: Layanan hosting gambar, hosting video dan berbagi foto – Photobucket adalah situs web yang memberikan layanan hosting gambar, hosting video dan berbagi foto. Photobucket diluncurkan pada tahun 2003 oleh Alex Welch dan Darren Crystal. Selama perjalanan Photobucket pernah menerima pembiayaan dari Trinity Ventures dan beberapa investor lainnya.

Selanjutnya Photobucket diakuisisi oleh Fox Interactive Media pada tahun 2007. Selama diakuisisi ada banyak perubahan pada Photobucket. Ada beberapa fitur di Photobucket seperti edit foto online, tombol berbagi foto ke sosial media, print foto via Photobucket, dan fitur premium lainnya.

Photobucket juga jadi andalan banyak situs online. Photobucket jadi tempat untuk menyimpan atau hosting foto atau gambar online bagi situs web, situs forum dan situs blog.

Pada awalnya ada banyak kemudahan ketika menggunakan Photobucket, namun sekarang agak menyulitkan. Dahulu tanpa daftar bisa upload foto di Photobucket, tapi sekarang harus mendaftarkan diri dulu. Di Photobucket juga saya kesulitan upload foto melalui smartphone.

Pada masanya, Photobucket adalah situs web hosting gambar dan foto terkemuka di dunia. Namun sekarang ada banyak situs yang memberikan layanan lebih baik dan lebih mudah dibandingkan Photobucket.

Salah satu kompetitor Photobucket yang saat ini lebih sukses adalah Imgur. Imgur adalah website komunitas berbagi foto paling populer saat ini.

*)

Baca juga:  Postimage: Hosting Gambar dan Foto Gratis, Cepat, Ulimited dan Mudah

Haryono

Capek nulis, akhirnya beralih jadi tukang iklan. Melayani jasa fb ads, ig ads, google ads, buat web, buat landingpage, buat blog, buat artikel seo. Hubungi aja 0852-1172-4490.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas