Maxmanroe: Blog pusat referensi bisnis online, blogging dan internet marketing

Maxmanroe: Blog pusat referensi bisnis online, blogging dan internet marketing – Maxmanroe adalah salah satu media blog asli Indonesia yang masih populer sampai saat ini. Disaat banyak media blog yang tumbang, blog Maxmanroe masih berdiri kokoh. Maxmanroe berisi berbagai macam topik informasi mulai dari blogging, bisnis online, berita teknologi informasi, internet marketing, dan tokoh inspiratif bisa ditemukan disini.

Jika hanya mendengar namanya pasti orang akan berpikir bahwa ini blog yang berasal dari luar negeri karena namanya agak kebarat-baratan. Setelah membuka blog ini anggapan tersebut akan terbantahkan karena semua tulisannya menggunakan bahasa Indonesia.

Berdasarkan informasi dari banyak sumber blog Maxmanroe berdiri sejak tahun 2011 oleh Marixon Manurung. Keberhasilan Marixon Manurung dalam mengelola blog Maxmanroe membuatnya dikenal sebagai pakar SEO atau search engine optimization. Dalam beberapa pertemuan atau event founder Maxmanroe pernah diundang sebagai pembicara.

Dalam perkembangannya blog Maxmanroe memiliki beberapa orang penulis tetap. Sehingga jangan heran jika topik yang dibahas di blog Maxmanroe ada bermacam-macam.

Untuk kelangsungan hidup blog Maxmanroe memanfaat iklan banner ads Google Adsense sebagai sumber pemasukan atau pendapatan. Sumber pemasukan lain blog Maxmanroe adalah artikel review dan banner ads dari pihak tertentu.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh blog Maxmanroe adalah konsisten dalam memberikan konten terbaru. Bukan hanya itu Maxmanroe memiliki banyak pembaca yang lumayan aktif memberikan komentar, sehingga blog ini nampak segar dan ramai.

Baca juga:  Tahukan Anda, Apa itu Akun Google Beserta Manfaat dan Kegunaannya

Apakah kamu ingin memiliki blog seperti Maxmanroe?

Sumber: Maxmanroe

*)

Haryono

Capek nulis, akhirnya beralih jadi tukang iklan. Melayani jasa fb ads, ig ads, google ads, buat web, buat landingpage, buat blog, buat artikel seo. Hubungi aja 0852-1172-4490.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas