Jangan Malu Pakai Blogger.com, Netflix aja Pake Blogger

Jangan Malu Pakai Blogger.com, Netflix aja Pake Blogger – Tadi saya sempat browsing untuk nyari tambahan informasi tentang Cloudflare. Sampai akhirnya saya menemukan ulasan mengenai Cloidflare di Quora. Quora atau Quora.com adalah situs tanya jawab mirip dengan Yahoo Answer, Stack Overflow, Stack Exchange dan lain-lain. Lumayanlah, di Quora saya dapat beberapa informasi mengenai Cloudflare.

Sempat penasaran dengan rangking Quora. Menurut dugaan saya website seperti Quora pasti punya rangking Alexa yang bagus. Dugaan saya benar, Quora memang memiliki rangking Alexa memang bagus.

Saya dapat juga informasi tentang backlink Quora, salah satunya berasal dari Netflix. Orang suka nonton film streaming biasanya tau Netflix. Netflix adalah salah satu situs streaming film online terkemuka, populer dan mungkin terbesar didunia. Sayangnya kalau di Indonesia jarang orang yang nonton di Netflix.

Singkat cerita, saya langsung cek tuh ke techblog.netflix.com. Pada awalnya saya mengira bahwa situs blognya Netflix pasti keren dengan menggunakan WordPress.org. Mungkin juga sudah pakai theme hasil kreasi dari tim IT Netflix.

Ternyata dugaan saya salah, techblog.netflix.com ternyata menggunakan platform blog dari Blogger.com. Padahal jarang-jarang perusahaan besar pakai Blogger.com, minimal mereka pakai WordPress.org atau Tumblr. Template yang mereka pakai juga template yang masih standar, mirip dengan blog personal.

Intinya adalah bahwa Blogger.com bukan hanya populer digunakan oleh personal tapi company (perusahaan) juga bisa menggunakan Blogger.com. Kamu yang sempat minder pakai Blogger.com, mending dibuang jauh-jauh perasaan mindernya.

Baca juga:  Kenapa website Bagas31 masih aman (tidak diblokir) pemerintah?

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas