ImageShack: Layanan penyimpanan dan hosting gambar gratis

ImageShack: Layanan penyimpanan dan hosting gambar gratis – ImageShack adalah situs penyedia layanan penyimpanan dan hosting gambar terkemuka didunia. ImageShack atau ImageShack.us adalah situs hosting dan penyimpanan gambar yang didirikan oleh Alexander Levin pada November 2003. Sampai sekarang ImageShack masih tetap berjalan dan masih bisa digunakan.

Sejak pertama kali dibuat sampai sekarang situs ImageShack masih tetap eksis. Namun nampaknya berdasarkan pantauan di Alexa Rank rangking situs ImageShack terus menurun dari waktu ke waktu.

Berdasarkan informasi dari Wikipedia situs ImageShack mendukung file gambar jenis JPG, PNG, GIF, TIFF, dan BMP. Selain itu ukuran gambar yang diunggah harus kurang dari 5 MB.

Untuk upload gambar atau foto maka kita harus terdaftar di ImageShack. Mendaftarkan akun di ImageShack bisa menggunakan email atau Facebook. Setelah proses mendaftar selesai barulah bisa login kemudian mulai upload gambar atau foto ke ImageShack.

Salah satu manfaat menggunakan ImageShack adalah bisa mengupload foto dalam jumlah yang cukup banyak. Untuk mendapatkan layanan lebih baik lagi bisa upgrade akun premium di ImageShack.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa gambar di ImageShack bisa dipasang di situs web, forum online dan juga situs blog. Jadi secara tidak langsung ImageShack membantu menghemat penggunaan space hosting. Tentunya membantu performa loading website menjadi lebih cepat.

*)

Baca juga:  8 Widget yang (tidak) Wajib Kamu Pasang di Blog

Haryono

Capek nulis, akhirnya beralih jadi tukang iklan. Melayani jasa fb ads, ig ads, google ads, buat web, buat landingpage, buat blog, buat artikel seo. Hubungi aja 0852-1172-4490.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas