Hati-hati, Tidak Ada Tempat yang Benar-Benar Aman untuk Menyimpan Foto Selfie Bugil atau Telanjang

Hati-hati, Tidak Ada Tempat yang Benar-Benar Aman untuk Menyimpan Foto Selfie Bugil Telanjang – Bagi orang yang menyukai foto selfie pasti tahu apa itu selfie. Secara umum definisi selfie adalah kegiatan memfoto diri sendiri menggunakan kamera smartphone dan perangkat elektronik lainnya. Sebenarnya kegiatan memfoto diri sendiri ini sudah dikenal sejak lama. Namun istilah selfie baru mulai populer diperkirakan sejak tahun 2012.

Foto selfie atau memfoto diri sendiri pada bagian wajah adalah hal yang biasa. Ada pula selfie yang seluruh tubuhnya difoto ada yang menggunakan media cermin dan lain sebagainya.

Namun anehnya lagi ada fenomena yang terjadi di kalangan wanita yaitu foto selfie bugil atau foto selfie sambil telanjang. Dalam istilah bahasa inggrisnya dikenal dengan sebutan nude selfie atau selfie nakal. Itulah fenomena yang terjadi saat ini hampir merata di seluruh dunia.

Bahkan dalam survei majalah ternama Cosmopolitan sebanyak 89 persen wanita pernah selfie bugil atau selfie telanjang. Survei yang dilakukan oleh majalah Cosmopolitan dilakukan menggunakan akun Twitter resmi milik Comsopolitan. Selain itu situs bacaan
Dagelan.co juga menginformasikan bahwa 9 dari 10 wanita pernah selfie bugil atau selfie telanjang.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab mengapa wanita pernah selfie bugil atau selfie telanjang di antaranya.

1. Pacar
Demi pacar, wanita mau mengirimkan foto selfie bugil dan foto selfie telanjang miliknya kepada sang pacar. Namun sialnya setelah mereka putus foto selfie telanjang atau foto selfie bugil si wanita terlanjur sudah disebar oleh mantan pacar.

Baca juga:  Bagaimana Cara Menonton Video Streaming Online yang Ramah dan Irit Kuota?

2. Untuk koleksi pribadi
Sebenarnya tujuan wanita selfie bugil atau selfie telanjang adalah untuk iseng semata. Biasanya mereka menyimpan foto selfie bugil atau foto telanjang di smartphone, laptop, PC, dan juga penyimpanan cloud. Namun tempat menyimpan foto selfie bugil atau selfie telanjang tersebut tidak benar-benar aman, karena bisa dibuka oleh siapapun termasuk termasuk pacar, keluarga, teman, aplikasi tertentu dan mungkin hacker.

Jika foto selfie bugil atau selfie telanjang ditemukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, maka foto selfie bugil atau foto selfie telanjang bisa tersebar di mana-mana termasuk internet.

Kesimpulannya
Jadi pada intinya tidak ada tempat penyimpanan apapun untuk foto selfie bugil atau selfie telanjang yang aman. Tanpa disadari mungkin dari sekian juta foto selfie telanjang atau selfie bugil di internet mungkin ada foto kamu di dalam nya yang tersebar di internet dan media lainnya.

Cara terbaik agar selfie bugil dan selfie telanjang tidak tersebar dimana-mana, jangan pernah melakukan selfie bugil atau selfie telanjang. Kalau pun ada jangan pula memberikan foto selfie bugil atau selfie telanjang kepada siapapun termasuk teman dan juga pacar.

*)

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *