Foto Bagus Bukan Hanya Faktor Aplikasi tapi Juga Faktor Kamera dan Teknik Fotografi

Foto Bagus Bukan Hanya Faktor Aplikasi tapi Juga Faktor Kamera dan Teknik Fotografi – Sejak kepopuleran Instagram meningkat banyak orang yang penasaran bagaimana caranya agar foto Instagram bisa terlihat bagus. Karena ada banyak foto-foto bagus yang dimiliki oleh akun di Instagram. Sebagai contoh misalnya foto selebgram, foto blogger traveler, foto alam, foto natgeo, foto artis dan seleb terkenal dan semua foto mereka bagus-bagus.

Jawaban mengapa foto mereka bagus, bukan hanya disebabkan oleh aplikasi edit foto. Aplikasi edit foto bukan satu-satunya faktor yang menyebabkan foto bagus. Yang jadi faktor utama foto Instagram bagus adalah kamera dan teknik pengambilan gambar yang sempurna.

Jika kamera bagus maka gambar yang dihasilkan juga bagus. Kamera yang bisa digunakan agar foto bagus adalah kamera DSLR, kamera pocket, kamera wide (action cam), kamera mirrorless, kamera ponsel iPhone dan kamera lainnya.

Semakin tinggi tinggi spek kamera maka hasilnya akan semakin bagus dan harganya juga semakin mahal. Jadi tinggal siapkan saja budget yang besar untuk membeli kameranya.

Salah satu kamera ponsel yang bisa diandalkan untuk mendapatkan foto yang bagus adalah kamera iPhone 5. Kamera iPhone memang bisa diandalkan semakin tinggi speknya maka hasil gambar yang ditangkap kameranya juga akan semakin bagus.

Kalau smartphone punyaku cupu sih, ga perlu sebutin merek hehe

Baca juga:  Permaisuri Bandung adalah Organisasi Paguyuban Mahasiswa Siak di Bandung

Kalau kamu gimana? Wkwkw

*)

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas