Cara Melihat Link atau Alamat URL Akun Instagram yang Kita Miliki

Cara Melihat Link atau Alamat URL Akun Instagram yang Kita Miliki – Muncul lagi nih pertanyaan dari pengguna Instagram. Mereka bertanya tentang cara melihat alamat url di Instagram. Sebenarnya cara melihat alamat url akun Instagram yang kita miliki caranya mudah. Alamatnya tidak akan jauh-jauh dari nama akun yang kita gunakan.

Alamat URL akun Instagram ini berguna untuk melihat akun Instagram melalui browser. Baik itu browser di komputer maupun di smartphone ataupun tablet. Di browser misalnya Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Maxthon, Safari atau browser lainnya.

Cara Melihat Link atau Alamat URL Akun Instagram yang Kita Miliki
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Sebagai contoh Google memiliki akun Instagram dengan nama Google, jadi langsung bisa kita ketahui bahwa alamat URL akun Instagram tersebut adalah instagram.com/google

Untuk membuktikannya langsung saja klik, teman-teman akan dibawa menuju akun google. Jika tertarik bisa langsung FOLLOW saja. ini juga berlaku untuk akun Instagram yang lain, karena pada prinsipnya setiap akun hampir sama.

Ini juga bisa digunakan untuk mempromosikan akun sosial media melalui sosial media dangan menuliskan alamat URL Instagram, dan orang-orang bisa langsung klik linknya. Misalnya kita punya nama di Instagram KITAPUNYANAMA, jadi alamat URLnya tinggal masukkan saja instagram.com/kitapunyanama nama ANONIM ini bisa diganti dengan nama akun instagram yang teman-teman miliki.

Nah mudah kan!? dan cara ini bisa kamu buktikan sendiri.

Baca juga:  4 Tips Memasang Hashtag (#) di Foto dan Video yang Upload di Instagram

*)

Haryono

Capek nulis, akhirnya beralih jadi tukang iklan. Melayani jasa fb ads, ig ads, google ads, buat web, buat landingpage, buat blog, buat artikel seo. Hubungi aja 0852-1172-4490.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas