Berapa lama perjalanan dari Siak Pekanbaru?

Berapa lama perjalanan dari Siak Pekanbaru? – Bagi yang sering bolak balik Siak Pekanbaru pasti tau berapa lama perjalanannya. Sebenarnya tergantung tempat tujuan  juga. Pekanbaru dan Siak itu sebenarnya berdekatan sekali. Anggap saja kita pilih untuk wilayah ibukota kedua daerah Siak Pekanbaru itu menghabiskan waktu sekitar 2 jam lebih sedikit.

Itupun tergantung pada jenis kendaraan dan jalur yang dipilih. Jika menggunakan mobil akan lebih cepat dibandingkan menggunakan sepeda motor. Jika menggunakan sepeda motor besar akan lebih cepat dibandingkan dengan motor matic biasa. Tergantung pula pada yang membawa motornya. Kalau bisa ngebut mungkin akan lebih cepat lagi.

Pilihan jalur atau jalan juga mempengaruhi cepat atau lambatnya untuk sampai Siak Pekanbaru. Ada jalur jalan raya biasa dan ada pula jalan yang melintasi perkebunan sawit. Kalau pakai jalan dikebun sawit konon katanya lebih cepat sampai dibandingkan dengan jalan raya biasa. Untuk jalur kebun sawit ini hanya bisa dilalui oleh sepeda motor. Rekan saya yang kuliah di Pekanbaru sering lewat jalan dikebun sawit itu. Namun harus siang hari, kalau malam hari agak ngeri juga soalnya kalau terjadi apa-apa susah untuk minta tolong.

Jalur yang paling aman adalah lewat jalan biasa yang dilalui oleh banyak orang. Meskipun agak lama tidak apa-apa yang penting bisa sampai tujuan dengan selamat. Saya sendiri Siak ke Pekanbaru tujuannya adalah bandara jadi agak jauh.

Baca juga:  Apakah Riau Memiliki Gunung?

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *