Bagaimana Cara Selebgram Ria Ricis Mendapatkan Penghasilan dari Sosial Media Instagram?

Bagaimana Cara Selebgram Ria Ricis Mendapatkan Penghasilan dari Sosial Media Instagram? – Selama ini banyak orang yang tidak menyangka bisa mendapatkan penghasilan dari social media. Hal ini memang masuk akal karena saya sendiri dan mungkin yang lainnya juga berpikir demikian. Contoh nyatanya, saya sendiri yang sudah bertahun-tahun memiliki akun social media, tapi tidak pernah sepeser pun mendapatkan penghasilan dari social media. Malahan selama ini banyak uang yang harus saya keluarkan untuk membeli paket internet agar bisa memainkan (membuka) social media.

Namun anggapan yang selama ini ada dipikiran orang mulai terbantahkan, karena banyak orang yang berhasil mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari social media. Berikut ini ada 4 sosial media yang bisa jadi sumber pendapatan yaitu Youtube, Instagram, Facebook, Google Plus dan Twitter.

Bagaimana Cara Selebgram Ria Ricis Mendapatkan Penghasilan dari Sosial Media Instagram?
Instagram – Foto: Teerawut Masawat / Freepik

Bagaimana Cara Selebgram Ria Ricis Mendapatkan Penghasilan dari Sosial Media Instagram?

Ria Ricis memiliki nama lengkap Ria Yunita yang merupakan adik dari Oki Setiana Dewi. Ria Ricis merupakan seorang gadis cantik yang populer di social media Instagram yang saat ini dikenal sebagai selebgram. Hal ini terbukti dengan jumlah followernya yang sudah mencapai 5 juta followers. Besar kemungkinan angka ini akan bertambah lagi.

Baca juga:  6 Cara Mudah Agar Foto dan Video di Instagram di Repost

Menurut saya berhasil mendapatkan jutaan follower merupakan hal yang luar biasa. Hal ini tentunya memiliki alasan, karena jarang orang (yang bukan dari kalangan artis) yang berhasil mendapatkan followers sebanyak ini.

Kamus Social Media: Selebgram merupakan sebutan untuk orang yang bukan dari kalangan artis tetapi terkenal dan populer berkat kreativitasnya di social media Instagram.

Sebenarnya ini hanya perkiraan saja dari pakar social media marketing, bisa saja angka yang tertera disini salah dan tidak sesuai dengan yang diterima Ria Ricis.

Kesimpulannya
Jadi intinya penghasilan Ria Ricis dari Instagram berasal dari endorse. Jadi setiap produk yang dipromosikan oleh Ria Ricis akan dipungut bayaran dengan tarif tertentu. Tarifnya juga beragam tergantung pada kebijakan Ria Ricis dalam mematok tarif endorse. Selain itu dia juga memiliki bisnis online dan bisnis online yang mana itu dipromosikan melalui sosial media. Tentu ini menambah pundi-pundi keuangan Ria Ricis.

Kunci dari keberhasilan Ria Ricis dalam mengelola akun Instagramnya adalah kreativitas. Dengan kreativitas, Ria Ricis berhasil membangun personal brandingnya sebagai selebgram yang kreatif, unik dan berkarakter.

*)

Haryono

Capek nulis, akhirnya beralih jadi tukang iklan. Melayani jasa fb ads, ig ads, google ads, buat web, buat landingpage, buat blog, buat artikel seo. Hubungi aja 0852-1172-4490.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas