Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Browser Smartphone?

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di Browser Smartphone? – Menjawab pertanyaan yang sering masuk ke blog ini yaitu “bagaimana cara menghilangkan iklan di browser smartphone”. Berdasarkan informasi yang didapat dari Kompas Tekno diperoleh informasi bahwa Google saat ini sudah merancang iklan yang difokuskan untuk perangkat smartphone ketimbang untuk desktop.

Sumber pendapatan Google adalah dari iklan. Sehingga Google pun akan memaksimalkan pendapatan iklan mereka dengan membuat iklan yang bisa disemua perangkat. Dulunya Google fokus untuk iklan di perangkat desktop (komputer) tetapi karena perkembangan smartpone Google pun mengembangkan iklan untuk perangkat smartphone dan lebih memprioritaskan iklan diperangkat smartphone mobile .

Langkah yang dilakukan Google ini tentunya sangat tepat sekali, dan sesuai dengan peningkatan trafik kunjungan yang berasal dari perangkat mobile smartphone. Alangkah sangat disayangkan sekali jika momen ini tidak dimanfaatkan oleh Google. Jadi jangan heran kalau browser smartphone mobile yang kita miliki muncul berbagai macam iklan. Perlu diketahui bahwa iklan yang sering kamu temukan di website merupakan iklan Google.

Cara Menghilangkan Iklan di Browser Smartphone

Untungnya saat ini sudah ada aplikasi yang bisa membantu kamu menangani iklan yang muncul di browser smartphone. Untuk menghilangkan aplikasi yang muncul di browser bisa menggunakan browser UCBrowser.

UCBrowser merupakan browser baru yang berasal dari China Tiongkok. Sejauh ini UCBrowser dinilai efektif untuk mengatasi iklan yang mengganggu di browser. Sebenarnya untuk iklan yang tidak mengganggu, tidak apa-apa jika iklannya muncul dibrowser.

Baca juga:  4 Aplikasi Mata-Mata yang Bisa Digunakan oleh Orang Tua untuk Mengawasi Anaknya

Kabar gembiranya sekarang susah banyak browser mobile yang dilengkapi oleh adblock atau fitur untuk menghilangkan iklan dibrowser smartphone diantaranya Opera Mini.

Kesimpulan

Jadi pada intinya untuk mengatasi iklan yang muncul bisa menggunakan Opera Mini, UC Browser, X Browser dan  masih banyak lagi. Sebenarnya masih banyak lagi browser lain yang memiliki fitur bebas iklan.

*)

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *