Bagaimana cara mencari tiket pesawat murah secara online?

Bagaimana cara mencari tiket pesawat murah secara online? – Tiket pesawat murah adalah incaran setiap orang, tak heran jika pencarian tiket pesawat murah banyak muncul di internet. Situs-situs yang mengklaim menawarkan harga tiket pesawat murah juga bermunculan di internet. Namun banyak yang klaim padahal tetap saja mahal. Sering beli tiket pesawat pakai Traveloka? Jika iya, berarti kita sama. Sejak tahun 2014 situs Traveloka selalu menjadi andalan saya untuk mencari tiket pesawat murah. Namun sebenarnya Traveloka bukan satunya situs penyedia tiket pesawat. Masih banyak situs lain yang menawarkan harga tiket pesawat yang lebih murah. Situs apa saja?

Bagaimana cara mencari tiket pesawat murah secara online?
Sumber: Freepik

Berdasarkan pantauan saya, tiket pesawat murah itu sering ditemukan di Tiketcom dan Airyroom. Namun kadang tiket disini kadang mahal juga, tergantung kondisi dan waktu liburan. Kalau memasuki libur panjang otomatis tiket pesawat pada naik semua. Oleh karena ini agar lebih mudah kita membutuhkan situs lain untuk mencari tiket pesawat murah. Caranya dengan menggunakan situs berikut ini.

  1. 1. Skyscanner
  2. 2. Via com
  3. 3. Agoda

Situs inilah yang sering saya pakai untuk mencari tiket pesawat murah. Silahkan dicoba terlebih dahulu. Masukkan kota asal, kota tujuan, pilih tanggal penerbangan, dan pilih juga situs penyedia tiket paling murah. Jadi ketika sudah muncul, bisa dipilih tiket yang paling murah. Bedanya juga tidak terlalu jauh yaitu beda 10 ribu sampai dengan 150 ribu.

Baca juga:  Menulis dan Fotografi adalah 2 Kemampuan yang Harus Kamu Miliki Sebagai Travel Blogger

Sejak pakai situ tersebut saya tidak mesti pakai situs traveloka. Saya bisa pakai situs mana saja sesuai dengan keinginan saya. Toh sebagai konsumen kita pasti cari yang harganya murah dan terjangkau. Kalau belum punya akun disitus tersebut bisa daftar gratis untuk membeli tiket pesawat. Lumayan, hemat 50 ribu bisa dipakai untuk makan malam atau naik Go-Jek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *