Arti ceklis centang biru di instagram

Arti ceklis centang biru di instagram – Arti ceklis biru yang terdapat pada akun Instagram adalah tanda bahwa akun tersebut benar-benar dimiliki oleh orang tersebut. Bisa dipastikan juga bahwa akun yang memiliki centang biru adalah 100 persen asli dan bukan akun palsu. Ceklis centang biru tanda bahwa akun tersebut sudah diverifikasi dan sidah dipastikan akun asli. Ceklis biru atau centang biru ini dikeluarkan oleh Instagram untuk memberikan informasi kepada para pengguna Instagram bahwa akun tersebut bukan akun palsu.

Ceklis atau centang biru bisa membantu pengguna Instagram agar tidak tertipu karena saat ini banyak sekali akun palsu yang beredar di Instagram. Sebut saja Iqbal ex CJR atau Iqbal pemeran tokoh Dilan di Instagram banyak sekali akun palsu Iqbal. Padahal dari sekian banyak hanya ada satu akun yang asli.

Ceklis atau centang biru juga membantu masyarakat agar tidak tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dalam beberapa kasus banyak orang yang tertipu oleh akun palsu, terutama untuk mereka yang baru menggunakan Instagram.

Ceklis centang biru Instagram diberikan untuk siapa?

Ceklis atau centang biru diberikan kepada selebritis terkenal, artis terkenal, atlet terkenal, selebgram terkenal, youtuber terkenal, komedian terkenal, pemain sepakbola terkenal, kepada pejabat publik yang terkenal, tokoh politik terkenal, ulama terkenal dan banyak lagi. Untuk mendapatkan ceklis biru centang biru verifikasi juga membutuhkan waktu yang cukup lama, tidak bisa didapatkan dalam sekejap.

Baca juga:  Cara Melihat Link atau Alamat URL Akun Instagram yang Kita Miliki

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas