Apakah film animasi Nussa disukai banyak orang?

Apakah film animasi Nussa disukai banyak orang? – Saya akan jawab iya. Nussa adalah salah satu karakter animasi asli Indonesia yang diluncurkan pada akhir tahun 2018 tepatnya bulan November. Nussa adalah salah satu film animasi Indonesia dengan nuansa islami. Film Nussa ini memberikan pelajaran dan pengetahuan agama kepada anak-anak dengan cara yang mudah dipahami. Meskipun saya sendiri sudah setua ini, tapi saya suka film Nussa.

Film Nussa ini bisa ibarat oase dipadang pasir. Sudah lama sekali film atau karakter animasi asli Indonesia ditunggu-tunggu. Sekarang yang ditunggu itu pun datang. Tak heran jika dalam waktu sebentar saja followers akun Instagram Nussa official diserbu untuk difollow. Begitu juga dengan channel Youtube Nussa yang dalam waktu sebentar sudah hampir 1 juta subscriber. Memang luar biasa antusias rakyat Indonesia akan karya animasi asli Indonesia.

Baru sebentar saja film Nussa di upload ke Youtube tidak lama setelahnya langsung jadi trending di Youtube Indonesia. Namun yang agak disayangkan banyak reuploader yang memanfaatkan momen kemunculan Nussa ini untuk mendapatkan subscriber. Mereka pun berbondong-bondong melakukan upload ulang video Nussa ini.

Saya sendiri cukup antusias dengan film animasi Nussa ini, karena masa kecil saya selalu disuguhkan oleh film animasi luar negeri seperti Doraemon, Sinchan, dan masih banyak lagi. Sedikit sekali film animasi Indonsia yang ngetop pada waktu itu. Ketika SMP muncul film Upin Ipin, tapi lagi-lagi ini bukan animasi Indonesia tapi animasi dari negara tetangga yaitu Malaysia.

Baca juga:  [Review Film] Bumblebee 2018

Pada intinya kemunculan film animasi Nussa ini sangat ditunggu oleh banyak orang. Bukti bahwa orang Indonesia begitu menantikan film animasi asli Indonesia adalah munculnya karakter Dalang Pelo yang dalam sekejap jadi trending topik di Instagram dan Youtube. Tidak butuh waktu lama Dalang Pelo bisa mengumpulkan followers di Instagram hingga 4 juta.

Ingin nonton video Nussa dan Dalang Pelo? Videonya ada disini..

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *