Apa Tips dan Trik Jual Produk Jajanan kepada anak Sekolah?

Apa Tips dan Trik Jual Produk Jajanan kepada anak Sekolah? – Sebenarnya tidak ada tips atau trik khusus untuk menjual barang atau produk kepada anak sekolah. Namun seperti yang kita ketahui bahwa anak sekolah memiliki jumlah uang saku yang sedikit. Jadi tidak semua barang bisa mereka beli, hanya barang-barang dengan harga yang murah yang sanggup mereka beli.

Apa Tips dan Trik Jual Produk Jajanan kepada anak Sekolah?
Sumber: Blog Unpad

Jadi intinya agar produk laku dijual kepada anak sekolah strateginya terdapat pada harga. Jika harga murah dan barangnya banyak pasti barang tersebut akan dibeli. Tapi kalau harganya tinggi nah si anak sekolah pasti mikir-mikir lagi untuk membeli produk tersebut.

Sebagai contoh misalnya produk jajanan, bisa dilihat dengan jelas bahwa produk jajanan yang murah bisanya laris dbandingkan dengan jajanan yang sedikit mahal. Tetapi selain harga masih ada factor lainnya yaitu jumlah porsi, gizi, cita rasa atau enak tidaknya juga mempengaruhi minat anak sekolah untuk membeli produk jajanan khususnya makanan.

Kesimpulannya

Sebagai penjual kita harus pintar-pintar mengamati keadaan. Tidak bisa kita langsung memasang harga yang mahal, meskipun enak si anak sekolah masih pikir-pikir untuk membeli produknya. Amati keadaan, jika sudah diamati barulah mulai menjualnya.

*)

Baca juga:  Pasang atau aktifkan Adblock untuk menghindari terjadinya klik sendiri iklan Google Adsense

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas