Apa itu Yooying? – Yooying adalah situs Instagram web view yang berdiri sendiri namun masih menggunakan API dari Instagram. Yooying akan menampilkan konten berupa foto atau video yang ditampilkan di Instagram. Yooying juga menampilkan halaman akun Instagram berdasarkan username atau nama akun Instagramnya masing-masing.

Yooying ini lebih kurang sama dengan situs Instagram veb view lainnya misalnya Picbear. Pemilik dari situs Instagram webview juga biasanya berasal dari kalangan pribadi bukan berasal dari perusahaan yang profesional. Tujuan situs Yooying ini biasanya hanya untuk Adsense saja, karena tanpa harus membuat konten, konten dari Instagram secara otomatis bisa dipasang iklan Google Adsense. Jika trafiknya lumayan bisa jadi sumber pemasukan yang besar bagi pemilik situs tersebut.

Namun beberapa kasus yang pernah terjadi, entah kenapa situs Instagram web view seperti Yooying ini tidak bertahan lama. Baru beberapa tahun mereka tutup situs, berganti nama, atau berganti domain. Meskipun demikian keberadaan situs Instagram web view seperti  Yooying ini memberikan banyak manfaat, salah satunya bisa download foto di Instagram tanpa butuh aplikasi lagi.

Referensi
1. Yooying

Baca juga:  3 Cara Mudah Repost Foto dan Video di Instagram

Artikel yang Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *