[18+] Bagaimana Cara Menonton Streaming Video Porno atau Bokep Tanpa Kuota Internet?

[18+] Bagaimana Cara Menonton Streaming Video (Bokep) Tanpa Kuota Internet? – Ini merupakan pertanyaan yang sedikit aneh tapi sering muncul di Google atau dimesin pencari lainnya. Saya sendiri juga bingung, karena ternyata diluar sana masih banyak orang yang memiliki pertanyaan aneh. Ya salah satunya cara nonton video bokep di internet tanpa kuota.

Bagaimana Cara Menonton Streaming Video (Bokep) Tanpa Kuota Internet?

Berikut ini akan saya sedikit penjelasan mengenai video di internet. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk mengakses internet kita harus mengorban sesuatu. Meskipun sebenarnya tidak berkorban nyawa tapi setidaknya kita harus mengorbankan uang kita, salah satunya untuk membeli pulsa lalu mengaktifkan paket internet.

Ada pula tanpa mengaktifkan paket internet kita bisa mengakses internet. Namun cara ini tidak saya rekomendasikan, karena dalam waktu sekejap saja pulsa kamu bisa habis. Nah ini berdasarkan pengalaman sendiri lho, dulu waktu saya masih awam dan tidak tau apa-apa mengenai internet. Hehe..

Cara yang tergolong murah adalah berlangganan paket internet dari Telkom, bisa dengan Speedy, yang terbaru ada IndieHome, First Media, dan banyak lagi penyedia internet lainnya. Sekarang ini saya sendiri sudah berlangganan IndieHome, dan jaringannya juga cepat. Bayarannya juga tidak terlalu mahal hanya 375 ribu saja. 375 ribu dibagi untuk 30 orang akan membuat tagihannya terasa lebih murah bukan.

Baca juga:  [Share] Dialog dengan petugas Indah Cargo Logistik waktu mau mengirimkan madu ke luar kota

Sebenarnya jika sudah terhubung dengan internet bukan hanya video saja yang bisa kita akses tapi yang lain juga bisa dicari di internet baik itu dokumen, lagu mp3, video, aplikasi dan banyak lagi.

Kesimpulannya

Jadi intinya kalau kamu ingin mengakses atau streaming video (bokep) di internet harus terhubung dengan internet. Tanpa mengaktifkan paket internet, kamu tetap bisa mengakses video (bokep), tapi pulsa kamu akan disedot habis.

Penting:

Sebagai saran alangkah lebih baik jika internet itu digunakan untuk tujuan lain yang lebih berguna dan bermanfaat. Salah satunya seperti yang saya lakukan sekarang. Internet digunakan untuk mengelola blog. Selain tulisan bisa bermanfaat untuk orang lain, dari blog kita juga bisa mendapatkan penghasilan.

*)

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas