10 Penyebab Aplikasi Blackberry Messenger Dulunya Populer dan Digunakan Banyak Orang

10 Penyebab Aplikasi Blackberry Messenger Dulunya Populer dan Digunakan Banyak Orang – Blackberry Messenger merupakan aplikasi messenger yang masuk dalam kategori aplikasi yang populer. Berdasarkan statistik yang terdapat pada Google Play pengguna aplikasi BBM sudah lebih dari 100 juta download.

10 Penyebab Aplikasi Blackberry Messenger Dulunya Populer dan Digunakan Banyak Orang

Di Google Play itu hanya untuk pengguna Androidsaja dan belum termasuk dengan pengguna iOS, Windows Phone dan Blackberry. Jika ditambahkan maka jumlah pengguna aplikasi messenger Blackberry akan semakin banyak sekali. Ini menunjukkan bahwa aplikasi BBM ini populer.

Berikut ini ada beberapa alasan yang menjadi penyebab aplikasi BBM populer. Ini berdasarkan pengalaman pengguna yang menggunakan aplikasi BBM.

1. Tersedianya fitur grup yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan banyak orang seperti teman kelompok, teman kerja, teman kuliah, teman sekolah, dan banyak lagi.

2. Sudah populer digunakan sehingga mudah untuk mencari teman sesama pengguna BBM.

3. Banyak digunakan orang.

4. Fiturnya banyak.

5. Memiliki tampilan yang bagus (user interface) dan mudah digunakan.

6. Aplikasinya ringan dan tidak terlalu memberatkan kinerja smartphone.

7. Tersedia fitur customisasi pin BBM.

8. Ada fitur PIN BBM yang unik dan berbeda dengan messenger lainnya.

9. Bisa digunakan untuk banyak jenis smartphone seperti Android, iOS, Windows Phone, dan Blackberry.

11. Tidak menyedot kuota internet yang banyak.
Dan beberapa manfaat lain yang memudahkan penggunanya.

Itulah beberapa alasan yang membuat aplikasi BBM populer digunakan banyak orang. Tak heran jika aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna dari seluruh dunia, dan ini akan bertambah terus.

Penting: Aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan orang, jadi hati-hati ketika memutar video porno atau bokep karena bisa ketahuan lewat update status BBM. BBM merupakan aplikais messenger yang bisa membagikan aktivitas penggunanya seperti memutar video atau memutar musik.

*)

Staff Editorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas